Home / Komando / Kapala Desa Ngepoh Sambut TMMD 108 di Desanya dengan Semangat

Kapala Desa Ngepoh Sambut TMMD 108 di Desanya dengan Semangat

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD telah dibuka. Seluruh warga khususnya Desa Ngepoh, tentu menyambut dengan baik kedatangannya karena TMMD tersebut merupakan salah satu dengan tujuan dalam upaya pemerataan pembangunan baik di desa terpencil, wilayah perbatasan maupun kota kumuh sehingga dalam pengerjaannya akan membuahkan hasil yang baik.

Tak terkecuali dengan Kepala Desa Ngepoh ini, Sunaryo menyambut dengan antusias yang tinggi serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah dan juga TNI dalam memberikan sumbangsihnya terhadap desanya.

“Saya sebagai kepala desa mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan TNI dalam ikut serta bersama-sama membangun desa kami. Kami yakin, dengan adanya TMMD yang dikerjakan oleh TNI ini ke depan akan membawa dampak yang positif bagi warga kami,” kata Sunaryo, Selasa (30/6/20).

Ia bahkan berjanji, dalam pelaksanaan pekerjaan nanti dirinya bersama dengan anggota masyarakat akan ikut bersama-sama membantu dan bergotong royong demi tercapainya tujuan dalam mewujudkan peningkatan ekonomi warga sehingga ke depan akan lebih baik dari yang telah dilewatinya. (*)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan