Home / DAERAH / Kampung Bali Sadar Tengah Salurkan BLT DD Triwulan Ke-4 Bagi 79 KPM Tahun 2022

Kampung Bali Sadar Tengah Salurkan BLT DD Triwulan Ke-4 Bagi 79 KPM Tahun 2022

(pelitaekspres.com) -WAY KANAN –  Pemerintah Kampung Bali Sadar Tengah kembali menyalurkan BLT-DD untuk bulan Oktober, November dan Desember kepada 79 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan  berlangsung  di Kantor Kampung setempat. Selasa,  13/12/2022.

Hadir dalam acara tersebut,  Sekcam I Wayan Sudra, S.sos., mewakili Camat Banjit, Kepala Kampung Nyoman Sudirga, Babinkamtibmas, PD/PLD, BPK, Bidan desa serta Apartur Kampung Bali Sadhar Tengah.

Penyaluran  BLT DD TA 2022 ini merupakan tahap ke 4 yakni untuk bulan Oktober, November dan Desember dengan besaran yang  diterima KPM yaitu sebesar Rp. 300.000/ bulan selama tiga bulan, dengan total yang diterima keseluruhan Rp. 900.000,-.

Wayan Sudra S.Sos Sekcam Banjit  mewakili Camat Banjit, mengharapkan untuk memanfaatkan uang bantuan tunai  tersebut  untuk kebutuhan pokok seperti beras, minyak makan dan lauk pauk agar terasa manfaatnya bagi keluarga.

“Manfaatkan uang yang telah diterima ini untuk keperluan dapur dan gizi keluarga, jangan mementingkan keperluan diluar itu, agar bisa dinikmati sekeluarga manfaatnya.” Tegasnya.

Di tempat Yanga sama, Nyoman Sudirga kepala kampung Bali Sadar Tengah dalam sambutannya mengaharapkan agar masyarakat penerima BLT DD senantiasa memanfaatnya dengan sebaik-baiknya.(Siratedwin)

 

About admin adminku

Check Also

Bambang Hartono Terpilih Sebagai Ketua Lembaga FKWKP

(pelitaekspres.com) –PRINGSEWU- Ketua Lembaga Kowalisi Wartawan Rangking Indonesia  Soehendra Gunawan Ucap Selamat atas terpilihnya Bambang …

Tinggalkan Balasan