Home / EKONOMI / KADIN Lampung Sambut Kunjungan GM Garuda Airways Lampung

KADIN Lampung Sambut Kunjungan GM Garuda Airways Lampung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- KADIN Lampung menerima Kunjungan dari GM Garuda Airways Lampung(Widya Kurniawan Putra), Joni dan Manager Station Lampung( Iqbal, di terima oleh Ketua Umum Kadin Lampung (Firman Jaya, SH), Bidang Organisasi, Keanggotaan/Ketua Komite Tetap Assosiasi dan Himpunan/Organisasi & Keanggotaan (Hi. Supriyatna), dan WKU Telekomunikasi, Informatika dan Media (Hi. Deny Luqman, yg sekaligus Ketua Koperasi Konsumsi Kadin Lampung), (28/12/22).

Pada pertemuan tersebut ada beberapa bahasan, untuk sinergis Kerjasama dgn Kadin Lampung yang beranggotakan para pelaku UMKM Lampung, Garuda melalui Angkasa Pura Kargo siap akan melakukan Kerjasama baik layanan Domestik maupun International untuk mendukung export dalam hal layanan Cargo Udara, serta siap untuk menjembatani Pengiriman Barang melalui Kargo Udara dari pelaku UMKM dari Lampung ke berbagai Kota Indonesia secara langsung.

Lampung merupakan daerah yang sangat baik pertumbuhan para UMKM dengan berbagai industri kecil dan pengrajin dan Kuliner., Bahkan Kuliner dalam binaan Kadin Lampung. Bahkan Kuliner dalam binaan Kadin Lampung sudah ada beberapa produk nya yang di Export ke antar benua.

Kadin Lampung tetap berupaya adanya sinergis dengan pemda dan pelaku UMKM, dan stakeholder terkait, untuk melakukan pendampingan support untuk UMKM Naik Kelas,” kata Firman.

“Kalau hasil konkretnya dalam implementasi ini untuk sinergisitas Kadin Lampung kepada para petani, perikanan, perkebunan maupun home industri.

KADIN Lampung berharap adanya suatu Kerjasama yg dapat men support para Pelaku UMKM dalam percepatan distribusi barang baik domestik maupun international via Cargo Udara..dan Kadin menyambut baik dengan rencana Kerjasama dari Garuda Air Ways dan Angkasa Pura Kargo Lampung. Dalam meningkatkan PDB Provinsi Lampung. Apalagi Lampung begitu tumbuh pesat destinasi Wisata baik darat, Pantai dan Pulau yang sangat bagus, tentunya harus didukung juga dari oemangku Kebijakan, sehingga pelaku usaha wisata yang dapat saling men support dengan pelaku UMKM.(*)

About admin adminku

Check Also

Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Penyintas Gempa Cianjur, Pegawai PLN Mengajar di Sekolah Darurat

(pelitaekspres.com) –CIANJUR-  PT PLN (Persero) melaksanakan program PLN Mengajar di sekolah dasar yang bangunannya rubuh …

Tinggalkan Balasan