(pelitaekspres.com), RAMBANGKUANG, OGAN ILIR – Irjen Pol A Rachmad Wibowo,SIK, Kapolda Sumsel, mengutus Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto,SIK,MM, untuk melayat ke tempat peristirahatan terakhir General Manager (GM) Harian Sumatera Ekspres Palembang, almarhumah Hj Nurseri binti Marwah.

Sunarto, didampingi sopir pribadinya, rela menempuh perjalanan hampir empat jam dari Palembang ke Ponpes Darul Funun di Desa Tambang Rambang, Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Setibanya di sana, Sunarto disambut langsung oleh suami almarhumah, Ustadz Dr. H Faisal Abdullah, yang juga merupakan mudir Ponpes Darul Funun.

“Beberapa kali bertemu dengan almarhumah, tiap kali bertemu saya mendapatkan ilmu karena almarhumah ini orang yang benar-benar kompeten di bidangnya,” ujar Sunarto.

Salah satu pertemuan yang paling berkesan adalah saat acara Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel di Asrama Haji Palembang pada bulan Februari 2024.

Sunarto mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan almarhumah dalam beberapa hari terakhir, namun Allah SWT berkehendak lain, almarhumah lebih dulu berpulang ke pangkuan sang khalik.

Sunarto juga menyampaikan salam dan turut berduka cita dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan seluruh keluarga besar Polda Sumsel.

“Kita semua kehilangan sosok yang selalu ceria, pantang menyerah, dan humble, bisa bergaul dengan siapa saja. Saya percaya almarhumah ini orang baik, semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

Sunarto juga berdoa di makam almarhumah Hj Nurseri yang berada di Kompleks Ponpes Darul Funun.

Sementara itu, suami almarhumah, Faisal Abdullah, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Kabid Humas Polda Sumsel.

“Mohon dimaafkan segala kekhilafan dan kealpaan yang dibuat almarhumah selama bergaul,” pinta Faisal. (Ags).

 

Tinggalkan Balasan