Home / Komando / Kabag SDM Polres Batang : Polisi Harus Memiliki Jiwa Penolong

Kabag SDM Polres Batang : Polisi Harus Memiliki Jiwa Penolong

(pelitaekspres.com) –BATANG – Polri dalam melaksanakan tugasnya berupaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Disamping itu diharapkan juga anggota Polri harus memiliki jiwa penolong dan profesional dalam bekerja.

Dikatakan Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto melalui Kabag SDM Kompol Hartono, bahwa pihaknya dalam hal ini Polres Batang terus berupaya memberikan pelayanan  terbaik bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Batang

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, harapannya terciptanya komunikasi dua arah yang baik demi terwujudnya kamtibmas yang aman,” kata Kabag SDM Kompol Hartono saat ditemui pada Selasa (17/1/2023).

Untuk itulah, kami selalu mengingatkan pada anggota Polres untuk selalu disiplin dan secara sungguh-sungguh mengamalkan isi yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya yang menjadi pedoman setiap anggota Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Niatkan diri kita jadi polisi itu melakukan pengabdian, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik didasari dengan keikhlasan,” pungkasnya.

Ia menambahkan kehadiran polisi ditengah masyarakat harus benar-benar membawa manfaat dan membantu mengatasi setiap persoalan sosial yang ada dilingkungan warga.

“Tanamkan jiwa penolong, terlebih bagi anggota Bhabinkamtibmas yang setiap saat membaur dengan masyarakat di desa binaannya,” imbuhnya.(Abd)

About admin adminku

Check Also

Aksi pembakaran Di PT AKG Bahuga Oleh Sekelompok Massa, Polda Lampung Pastikan Situasi Di Lokasi Kejadian Kondusif

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Pasca aksi pembakaran yang terjadi di PT AKG Bahuga Kabupaten Waykanan, pada hari …

Tinggalkan Balasan