Home / Komando / Jelang Pembukaan TMMD Reguler Banyumas, Warung Khamriati Makin Ramai

Jelang Pembukaan TMMD Reguler Banyumas, Warung Khamriati Makin Ramai

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Tidak salah jika Khamriati (33), warga Desa Petahunan RT. 05 RW. 03, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, awalnya nekad mendirikan warung menyusul adanya proyek pembangunan jalan di desanya, yaitu TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas.

Kini menjelang pembukaan TMMD tersebut, warungnya semakin ramai dikunjungi orang baik dari kalangan TNI, aparatur pemerintahan, maupun warga setempat yang tengah membantu TNI mengecor jalan sepanjang 1,8 kilo meter lebar 3,75 meter.

“Alhamdulilah insting saya tidak salah, kini warung saya semakin ramai sehingga menjadi rezeki anak-anak,” ucapnya, Minggu (28/6/2020).

Dikatakannya juga, semua juga berkat dorongan Babinsa setempat dari Koramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, Serko Eko BW, bahwa nantinya aka nada ratusan anggota TNI dari berbagai kesatuan yang akan bertugas selama satu bulan.

Inilah salah satu pelaku ekonomi setempat yang cepat membaca peluang yang ada dengan mendirikan warung di sebelah jalan yang sedang dibangun di Bukit Munggang di desanya, dengan menumpang lahan milik tetangganya, Karsono, anggota BPD Desa Petahunan. (Ags/Aan)

DIBACA 543 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.