Kamis , Juni 17 2021
Home / NASIONAL / Jelang Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Staf dan Karyawan KFK Berbagi Takjil di Kota Kisaran

Jelang Idul Fitri 1442 H / 2021 M, Staf dan Karyawan KFK Berbagi Takjil di Kota Kisaran

(pelitaekspres.com)- ASAHAN – Bertepatan dengan Hari Jum’ at Penuh Berkah di Bulan Puasa Ramadhan 1442/H-2021/M, Virtuality Reality (Viar) dan Waters serta Pimpinan Karaoke Family Kasih (KFK) Tengku Naufal Cindra berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Imam Bonjol, tepatnya didepan Mesjid Raya Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, sekira pukul 05:00 Wib, Jum’at (07/05/2021).

“Syukur alhamdulillah, kami ucapkan bahwa hari ini bersama rekan-rekan yang iklhas dan tulus untuk saling berbagi rezeki untuk melakukan kegiatan ini. Dan kita bisa malaksanakan pembagian takjil untuk masyarakat Kabupaten Asahan tepatnya di Jalan   Imam Bonjol depan Mesjid Raya Kota Kisaran”, ucap Viar ica.

Selanjutnya, Kegiatan itu dilaksanakan untuk semata-mata saling berbagi dan wujud kepedulian antar umat beragama.

“Sebanyak 100 paket nasi kotak disiapkan Karaoke Family Kasih untuk sasaran para Tukang Becak secara khusus, selebihnya warga yang melintas di sekitar lokasi pembagian,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Waters Muhammad Taufiq Hidayah Saragih KFK menyampaikan semoga Nasi Kotak ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Dan dapat mengurangi beban walaupun tak banyak.

Saya perwakilan dari Karyawan Karaoke Family Kasih yang berprofesi Waters cukup bangga dengan pelaksanaan pembagian takjil 100 nasi kotak untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Kemudian hal senada dikatakan pimpinan  KFK Tengku Nauval Cindra. Kita utamakan saudara-saudara yang bekerja mengayuh becak atau Tukang Becak agar bersabar. Alangkah baiknya berbagi dengan sesama di tengah pandemi COVID-19.

“Kami berharap kegiatan ini, berkesinambungan, serupa berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan jumlah takjil dibagikan lebih banyak lagi,” pintanya.

Dimasa pandemi COVID-19, yang beriringan dengan ibadah Puasa Ramadhan, semoga terus menurun tingkat penyebarannya. Sehingga dalam waktu relatif lebih cepat, pandemi berakhir dan kembali dengan kehidupan normal,” ungkap  pimpinan KFK sekaligus mengakhiri. (Doni)

DIBACA 29 kali

About admin adminku

Check Also

Jelang HANI 2021, Strategi Implementasi Kota Tanggap Ancaman Narkotika Dimantapkan

(pelitaekspres.com)-JAKARTA- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara, pemangku kepentingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *