Home / Komando / Jalan Tiba-Tiba Ambles, Babinsa dan Warga Laren Langsung Turun Tangan

Jalan Tiba-Tiba Ambles, Babinsa dan Warga Laren Langsung Turun Tangan

(pelitaekspres.com) -LAMONGAN- Jalan ambles terjadi di Dessa Bukutigo, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan pada Rabu (18/01/2023) pagi.

Tak diketahui apa penyebab amblesnya jalan tersebut. Sontak saja, permasalahan itu mengundang reaksi dari pihak Koramil sekaligus warga di Desa Bukutigo.

Pj Danramil Laren, Peltu Arkam mengatakan, jalan sepanjang 50 meter itu mengalami ambles dengan kedalaman 1 meter. “Kami mendapat laporan dari warga soal kejadian itu,” kata Arkam.

Mendengar keluhan warga, Arkam pun segera memerintahkan beberapa personelnya untuk terjun di lokasi jalan ambles tersebut.

Bukan hanya itu saja, sesuai informasi yang ia dapat. Warga bersama Babinsa Koramil Laren langsung mengambil langkah tegas berupa melakukan pengurukan di area jalan tersebut.

“Sudah diuruk. Tadi Babinsa dan warga langsung menambal jalan ambles itu,” pungkasnya.(*)

 

About admin adminku

Check Also

Polda Sumsel Memastikan Kejadian Yang Terjadi di Lubuklinggau Antara Petugas Kepolisian Dan Oknum Wartawan Adanya Kesalahpahaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) memastikan kejadian yang terjadi di Lubuklinggau …

Tinggalkan Balasan