(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Ditreskrimum Polda Lampung melaksanakan patroli hunting dan dialogis malam hari pada sabtu malam 23:00 wib (2/3/24)

Ditreskrimum Polda Lampung melakukan itu untuk mencegah tindak kriminalitas terkait geng motor, tawuran, curas, curat, dan curanmor.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan dalam menekan angka kriminalitas di wilayah Lampung.

“Kegiatan patroli hunting pada malam hari tersebut adalah upaya personel kepolisian dalam menekan kriminalitas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” ucapnya Minggu (3/3)

Kegiatan ini sudah menjadi rutinintas Polda dalam khususnya di weekend dalam menjaga kondusifitas keamanan di Lampung

“Karena weekend ini biasanya termasuk rawan, masyarakat banyak yang berkegiatan di luar rumah untuk bermalam minggu. Ini perlu kita jaga dan amankan,” Jelasnya

Sasaran kegiatan meliputi pemukiman warga, sarana umum, dan tempat-tempat rawan gangguan kriminalitas lainnya.

“Bagi warga yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, hendaknya segera menghubungi kantor Polisi terdekat atau bisa juga langsung melapor melalui Call Center 110 serta bisa melallui aplikasi Polri Super App” Ujar Umi.(Red)