Home / Komando / Inisiatif Ibu-ibu Lancarkan Pra TMMD Tambakselo

Inisiatif Ibu-ibu Lancarkan Pra TMMD Tambakselo

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Aksi spontanitas ibu-ibu yang ada di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yakni berinisiatif menyediakan logistik berupa makanan ringan dan minuman, cukup melancarkan pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-108  Kodim 0717/Purwodadi.

”Untuk menyediakan makanan dan minuman kopi dan teh ini, kami tidak ada yang perintah. Semua inisiatif kami, sebagai ungkapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah melakukan banyak pembangunan di desa kami,”ungkap Ny, Lestari, salah satu warga Desa Tambakselo.

Dikatakan, tanpa sepengetahuan pemerintahan desa, ibu-ibu tingkat RT di Desa Tambakselo, diam-diam berembuk untuk ikut ambil bagian di TMMD dari Kodim Purwodadi.  ”Hasilnya, inu-ibu sepakat secara bergilir menyediakan konsumsi untuk bapak-abaka Tentara dan warga yang sedang gotong royong melakukan pembangunan,” tutur Ny. Lestari.

Tepisah Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengapresiasi dengan aksi spontanitas dari ibu-ibu tersebut.  ”Kecil dan sepele kelihatannya, tetapi manfaatnya juga sangat besar untuk kelancaran pelaksanaan Pra TMMD. Paling tidak bisa menjadi pemicu semangat warga yang sedang bergotong royong,” papar Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Kehadiran TNI Harus Ada Manfaatnya Untuk Masyarakat Di Sekitar”

(pelitaekspres.com) -BENGKULU – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengingatkan kembali agar …

Tinggalkan Balasan