Home / Komando / Ini Sasaran Non Fisik di TMMD Reguler ke -108 Kodim Purwodadi

Ini Sasaran Non Fisik di TMMD Reguler ke -108 Kodim Purwodadi

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Ingin tahu apa saja sasaran non fisik TMMD Reguler ke-108 dengan desa sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah ? Ini penjelasan dari Pasiter Kodim setempat, Kapten Inf. Muh Jumar terkait kegiatan non fisik di TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang itu.

Dikemukakan, di TMMD Reguler di Tambakselo, jajaran Kodim telah menyusul sejumlah sasaran non fisik. Yakni berbagai penyuluhan, mulai penyuluhan tentang Bela Negara,  Wasbang dan cinta tanah air,penyuluhan tentang hukum, kamtibmas, Pam Swakarsa dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, lanjut Pasiter Kapten Muh Jumar, di kegiatan non fisik TMMD nantinya juga akan digelar penyuluhan tentang kesehatan lingkungan, KB, peningkatan pola hidup perempuan dan keluarga. ”Termasuk penyuluhan tentang perluasan kesempatan kerja dan penyuluhan pencegahan Covid -19,” bebernya.

Masih dalam lingkup kegiatan non fisik TMMD Tambakselo, Menurut Kapten Inf. Muh Jumar, jajaran Kodim 0717 juga akan menggelar pelatihan keterampilan dan kewirausahaan, pelayanan KTP, KIA, Akte kelahiran.

”Selain itu juga akan ada pemberian bantuan alat pencegahan Covid -19 dan kegiatan mengaji serta pembekalan pengetahuan kepada anak-anak di desa sasaran TMMD,” pungkas Pasiter Kodim¬† Purwodadi, Kapten Inf.Muh Jumar. (Pendim 0717/Purwodadi)

DIBACA 539 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.