Home / Uncategorized / Ini Letak Posko TMMD Reguler Banyumas di Desa Petahunan Pekuncen
DINAS KOMINFO ASAHAN

Ini Letak Posko TMMD Reguler Banyumas di Desa Petahunan Pekuncen

(pelitaekspress.com) - BANYUMAS – Posko TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, terus disempurnakan menjelang pembukaan TMMD akhir bulan ini (30/6).

Posko ini terletak di Dukuh Semingkir RT. 05 RW. 03, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menumpang di pelataran rumah Sahid (82), petani setempat yang menghibahkan tanahnya sepanjang 20 meter lebar 3 meter untuk pelebaran jalan rabat beton TMMD 3,75 meter, dengan panjang 1,8 kilo meter.

Terpisah, disampaikan Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Putut Widodo, Posko ini akan menjadi tempat pengendalian seluruh kegiatan pembangunan selama 30 hari di Petahunan, yaitu mulai 30 Juni-29 Juli 2020.

“Di Posko ini akan disajikan segala data baik sasaran fisik dan non fisik yang sedang dan telah dikerjakan, sasaran tambahan, anggaran program, orbitasi, statistik desa, dan segala juga segenap potensi masyarakat maupun desa,” ucapnya, Minggu (28/6/2020).

Dikatakannya lanjut, data yang disajikan juga dilengkapi dengan dokumentasi foto mulai dari tahap awal Pra TMMD (30/5) sampai dengan progres terbaru.

“Dengan adanya Posko ini, diharapkan siapa saja yang datang melihatnya akan mempunyai gambaran sebelum terjun langsung ke lapangan,” tegasnya. (Aan)