Home / Komando / Ini Dia Pesan Dandim dalam Pelaksanaan TMMD 108 Kodim Tulungagung

Ini Dia Pesan Dandim dalam Pelaksanaan TMMD 108 Kodim Tulungagung

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Wabah pandemi Covid-19 yang saat ini mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dilaksanakan. Mereka selalu bergotong royong dan saling bahu membahu meskipun harus dengan melakukan protokol kesehatan. Bahkan, tanpa mengurangi semangat mereka dan meyakini bahwa dengan niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik mereka dapat mengalahkan penyebaran wabah tersebut.

Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Tulungagung bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Tulungagung. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 0807/Tulungagung.

Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar,Kamis (25/6/20) mengatakan, “Kita akan bekerja semaksimal mungkin dalam pelaksanaan TMMD 108 ini karena ini demi warga desa yang saya tahu sudah memiliki impian agar desanya lebih maju seperti desa yang lain yang sudah maju. Saya juga berharap kepada anggota Kodim 0807/Tulungagung ini berikan pelayanan kepada masyarakat yang baik, karena kohormatan adalah merupakan tanggung jawab bersama.”

Dirinya juga berpesan agar dalam kegiatan pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan ini, baik anggota TNI dan juga masyarakat selalu mematuhi aturan dari pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya memerintahkan kepada para Satgas dan juga warga desa yang melaksanakan kegiatan TMMD 108 ini agar selalu memperhatikan physical distancing dengan selalu menjaga jarak dan menjaga kesehatan masing-masing personil agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Negara kita ini. Dengan selalu menjaga dan mengantisipasi serta melakukan aturan pemerintah tersebut setidaknya kita sudah berusaha dalam memutus mata rantai Covid-19. Untuk itu mari kita selalu menjaga kesehatan kita masing-masing dan selalu mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.(*)

 

DIBACA 467 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung : Mohon Dukungan Agar Dapat Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.