(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal bersama jajaran mengikuti Pengajian Rutin Bulan Ramadhan 1445 H, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap Senin di bulan Ramadhan 1445 H. Pada pekan ini runtutan kegiatan dimulai dari dari tadarus Al-Qur’an, membaca do’a bersama, serta mendengar tausiyah dari H. Mirza Pahlevi.

Ibu Riana berharap pengajian ini bisa bermanfaat dalam memperbaiki aqidah, dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta mendapatkan tambahan amalan.

“Dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini, akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ujar Ibu Riana.

Ibu Riana juga mengapresiasi anggota TP PKK Provinsi Lampung dan pihak terkait yang senantiasa hadir hingga minggu terakhir dilaksanakannya pengajian rutin bulan Ramadhan 1445 H.

“Minggu ini merupakan pengajian kita yang terakhir, mengingat minggu depan kita sudah menyambut Hari Raya Idul Fitri. Maka saya dan segenap keluarga mengucapkan mohon maaf atas segala ucapan dan perbuatan yang sekiranya kurang berkenan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Ibu Riana menyerahkan tali asih kepada anak-anak dari Pondok Pesantren Roudlotus Shibyan Tanjung Senang. (Red)