Home / Komando / Ibu-Ibu Warga Desa Ngepoh Sibuk Siapkan Makanan di Dapur 

Ibu-Ibu Warga Desa Ngepoh Sibuk Siapkan Makanan di Dapur 

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG,- Pra TMMD 108 yang dikerjakan di Kabupaten Tulungagung merupakan harapan baru bagi warga desa Ngepoh Kecamatan Tulungagung, dimana dalam pelaksanaan tersebut bertujuan untuk memeratakan pembangunan karena selama ini warga desa tersebut memang membutuhkan pemerataan. Tentu saja pelaksanaan tersebut sesuai dengan sila ke 5 dalam Pancasila yang berbunyi “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”

Demi suksesnya pelaksanaan TMMD yang akan dibuka pada tanggal 30 Juni mendatang, para TNI dan warga sudah mulai mengerjakan pekerjaan di saat pra TMMD agar mereka dapat menyelesaikannya tepat waktu.

Tak hanya kaum adam saja, kaum hawa juga ikut berperan aktif walaupun hanya menyiapkan makan siang untuk mereka. Namun, meskipun begitu, antara laki-laki dan perempuan di dalam pengerjaan pra TMMD mampu untuk saling bekerjasama yang saling bermanfaat.

“Meskipun Ibu-ibu ini memasak di dapur, namun bagi kami itu sangat luar biasa dan kami dapat terharu,” kata Serda Jumadi, Kamis (25/6/20).

Dengan kerjasama yang baik ini, diharapkan akan terjadi kemanunggalan yang erat antara TNI dengan warga Desa Ngepoh dalam pelaksanaan TMMD 108 di desanya.(*)

 

DIBACA 476 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polres Lambar  Gelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022

(pelitaekspres.com) -LAMBAR- Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor lampung barat polda lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.