Home / Komando / Ibu-ibu PKK Petahunan Siap Menjadi Koki Pasukan Satgas TMMD Banyumas

Ibu-ibu PKK Petahunan Siap Menjadi Koki Pasukan Satgas TMMD Banyumas

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Kedatangan ratusan anggota TNI dari berbagai kesatuan di jajaran Korem 071 Wijaya Kusuma, Kodam IV Diponegoro, yang bertugas sebagai anggota Satgas TMMD Reguler 108 Banyumas, disambut baik oleh Ibu-ibu PKK Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Mulai Selasa siang tanggal 30 Juni 2020 nanti, atau dibukanya secara resmi TMMD Reguler 108 oleh Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein, maka Ibu-ibu PKK itu akan mulai memasak untuk anggota Satgas TMMD yang dipusatkan tinggal di MI Ma’arif NU 01 Petahunan, Jalan Semingkir di RT. 04 RW. 03 Desa Semingkir, Petahunan, selama satu bulan ke depan.

“Kami Ibu-ibu PKK Desa Petahunan, siap menjadi koki untuk anggota Satgas TMMD yang akan membangun desa kami,” ucap Ketua PKK Petahunan, Ny. Gesti Haryanti Rohmat Fadli (23). Minggu (28/6/2020).

Diutarakannya lanjut, pihaknya tidak akan memperhitungkan nominal Uang Lauk Pauk (ULP) yang nantinya akan diserahkan untuk dikelola.

“Kami tidak akan memperhitungkan apakah untung atau rugi, kami akan memberikan yang terbaik kepada orang-orang yang akan membangun desa kami,” tegasnya.

Gesti Haryanti mewakili anggotanya merasa terhormat keahlian di dapur mereka bermanfaat bagi jalannya proses pembangunan di desanya. (Aan)

DIBACA 472 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.