Home / Komando / HUT Ke74 Polri, Penghuni Rutan Polres Brebes Mendapat Kue Tart dan Nasi Tumpeng

HUT Ke74 Polri, Penghuni Rutan Polres Brebes Mendapat Kue Tart dan Nasi Tumpeng

(pelitaekspress.com) – BREBES – Tepat di hari ulang tahun POLRI yang ke 74, Para penghuni rumah tahanan di Polres Brebes berkesempatan mendapat kue tart ulang tahun, Rabu (1/7).

Kue tart dibagikan langsung oleh Kapolres Brebes beserta jajarannya. Kegiatan pembagian kue tart ini dilakukan dalam rangka giat peduli dalam rangka rangkaian memperingati hari jadi Bhayangkara ke 74 Polres Brebes 1 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Brebes didampingi para pejabat dan anggota polres Brebes mendatangi rutan Polres Brebes dengan membawa kue Tart ulang tahun dan nasi tumpeng yang akan dibagikan kepada seluruh penghuni rutan polres Brebes selesai melaksanakan upacara secara virtual Hari Jadi Bhayangkara ke 74 di Mapolres Brebes.

Tampak hadir, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yuliyanto,S.I.K., M.HP, Waka Polres Brebes Kompol Suryo Wibowo SIK., Para Kabag Polres Brebes, Para Kasat Polres Brebes, Para Kapolsek Jajaran polres Brebes.

Disesi lain, Acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah. Hadir dalam upacara HUT Bhayangkara Ke-74 Polri secara virtual yakni Bupati Brebes dan Dandim 0713/Brebes.(mad/sur).

 

DIBACA 437 kali

About pelitaekspres

Check Also

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan Dan Persiapan Pensiunan Oleh PT.ASABRI

(pelitaekspres.com) -JAMBI – Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.