(pelitaekspres.com) – BATANG – Polres Batang menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang terkena musibah dengan menyerahkan bantuan sosial bagi korban kebakaran di Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang. Kebakaran yang terjadi pada Senin, 3 Juni 2024, pukul 14.00 WIB, menghanguskan tiga rumah warga dan menyebabkan satu korban jiwa.

Bantuan berupa 5 meter kubik batu herbel diserahkan langsung oleh Wakapolres Batang, Kompol Hartono, didampingi Kapolsek Bandar, AKP Teguh Werdiyanto. Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-78 Bhayangkara.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah,” ujar Wakapolres Batang, Kompol Hartono, usai penyerahan bantuan pada Senin, 10 Juni 2024.

Bantuan sosial tersebut diterima langsung oleh perwakilan keluarga korban kebakaran. “Kami sangat berterima kasih kepada Polres Batang atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” kata salah satu perwakilan warga korban kebakaran.

Wakapolres Batang juga menegaskan bahwa Polres Batang selalu berusaha hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, Polres Batang juga akan menggelar berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti bakti sosial, donor darah, dan pertandingan tenis meja.

“Kami berharap bantuan ini dapat diterima dan dimanfaatkan oleh warga yang terkena musibah,” tambah Kompol Hartono.

Dengan kegiatan ini, Polres Batang berharap dapat terus mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan dukungan nyata bagi mereka yang membutuhkan. (*)

Tinggalkan Balasan