Home / Komando / HUT Bhayangkara Ke-74 di Lamsel Dibarengi dengan Pemusnahan Narkoba

HUT Bhayangkara Ke-74 di Lamsel Dibarengi dengan Pemusnahan Narkoba

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG SELATAN- Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Lampung Selatan dibarengi dengan pemusnahan Barang Bukti Narkotika di Gedung Mapolres Lampung Selatan, Rabu (1/7).

Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba tersebut merupakan hasil tangkapan Kepolisian Resort Lampung Selatan pada 1 Januari sampai Juni 2020, dengan jumlah ganja sebanyak 94 Kg, Sabu sebanyak 121,9 Kg dan Exstacy sebanyak 5.087 Butir.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan agar polri semakin jaya dan selalu sukses dalam menjalankan tugasnya di masyarakat.
“Polri sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, aman, nyaman dan damai bagi masyarakat Lampung Selatan,” paparnya.

Ia berharap kedepannya ribuan bahkan jutaan anak bangsa dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.
“Dengan terselenggaranya kegiatan pemusnahan Narkoba ini, saya berharap ribuan anak bangsa dapat diselamatkan dari bahaya penyalahgunaan narkotika, khususnya para orang tua dapat menjaga anak-anaknya agar tetap menjauhi Narkoba, karena apabila anak-anak kita terjerumus ke dalam narkoba ini, sama halnya kehancuran masa depan generasi bangsa,” lanjut Nanang.

Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edi Purnomo, S.Ik, MM dalam sambutannya mengatakan Polres Lamsel selain menjaga Pintu Gerbang Pulau Sumatera juga menjaga Kabupaten Lampung Selatan dari Peredaran Narkoba di wilayahnya.

“Kita sama-sama berdoa semoga Kabupaten Lampung Selatan selalu dijauhi dari bencana dan mari kita sama-sama tetap menjaga Kabupaten Lampung Selatan tetap kondusif, sehingga Polri tetap bisa melayani masyarakat dengan baik”, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Nanang Ermanto dan Forkopimda juga memberikan Penghargaan dan Ucapan Terima kasih kepada Anggota Polres Lampung Selatan yang berprestasi dan berdedikasi baik dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Pelayan Masyarakat, Edi Purnomo juga memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) Gratis kepada masyarakat yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara pada 1 Juli.

Hadir juga dalam kesempatan itu Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendry Rosyadi,SH, MH, Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Edi Purnomo, SH, SIK, MH serta para Forkopimda Plus lainya. Terlihat pula para tokoh Adat Se-Lampung Selatan, tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda Kabupaten Lampung Selatan.(*/sel)

DIBACA 434 kali

About pelitaekspres

Check Also

Dandim Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 22 Personil Kodim 0736/Batang

(pelitaekspres.com) -BATANG- Dandim 0736/Batang Letnan Kolonel Inf Ahmad Alam Budiman memimpin langsung upacara Korps Raport …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.