(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Kegiatan rutin BPD HIPMI Sumsel yang kerap digelar saat bulan Ramadhan, yakni Buka Puasa Bersama seluruh BPC HIPMI se-Sumatera Selatan (Sumsel), nampak semakin meriah saat dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Sabtu (06/04) di Grand Atyasa Convention Center Palembang.

Dalam kehadirannya, Agus Fatoni menyampaikan, bahwa kegiatan yang digelar oleh BPD HIPMI Sumsel tersebut merupakan suatu kegiatan yang luar biasa, dimana Pemerintah dan HIPMI dinilai mampu untuk saling bersinergi.

Menurutnya, Pemerintah dan Swasta sangatlah perlu untuk bersinergi dengan peran masing-masing, sehingga akan banyak yang bisa dilakukan bersama.

“HIPMI dengan usahanya, kemudian Pemerintah dengan kewenangannya, regulasi bisa diatur oleh Pemerintah, membuka ruang investasi dan semua bisa sama-sama,” kata Agus Fatoni.

“Kalau kita sama sama dan kompak, nanyak yang bisa kita lakukan untuk kemajuan Sumatera Selatan dan untuk kesejahteraan masyarakat kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Sumsel, Hermansyah Mastari menuturkan, selain silahturahmi, HIPMI Sumsel dan seluruh BPC tersebut juga sekaligus melakukan Business Matching atar pengurus HIPMI.

“Dan hari ini Alhamdulillah bapak Gubernur bersedia menghadiri acara kita. Dan hari ini bagi kami merupakan suatu hal yang luar biasa,” singkatnya.

Diketahui, selain kegiatan Buka Puasa Bersama, BPD HIPMI Sumsel yang dikomandoi langsung oleh Hermansyah Mastari tersebut itu juga sekaligus membagikan bingkisan sembako kepada anak-anak yatim serta para rekan media yang hadir. (dkd)

 

Tinggalkan Balasan