(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Aryaduta Hotels dengan bangga meluncurkan kampanye terbarunya, “Tjakap Djiwa,” yang meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual. Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama “Tjakap Djiwa” berasal dari bahasa Indonesia “Cakap” yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dan “Jiwa” yang berarti Jiwa dan Pikiran, yang mencerminkan pepatah, “Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat.” Mulai Januari hingga April , para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan. Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, mengungkapkan antusiasmenya, dengan menyatakan, “Melalui ‘Tjakap Djiwa’, kami bercita-cita memberikan para tamu kami tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan. Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia.”

Dalam peluncuran perdana program “Tjakap Djiwa”, Aryaduta Palembang meluncurkan beragam paket menarik mulai dari paket kamar, paket makanan dan minuman, serta paket kelas private sky high poundift sebagai komitmen Aryaduta Palembang untuk menciptakan pengalaman kesehatan yang unik bagi seluruh tamu Aryaduta Palembang.

“Aryaduta Palembang berkomitmen untuk memberikan pengalaman unik dan sehat bagi seluruh tamu. Oleh karena itu, kami menciptakan beragam paket seperti paket menginap “Revive & Renew Retreat”, paket makanan dan minuman sehat, dan kelas privat di Helipad untuk olahraga Poundfit”. Ujar Vivi Belliasari General Manager Aryaduta Palembang.

Paket menginap bertajuk “Revive & Renew Retreat” bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp968.000 saja sudah termasuk sarapan dan santapan makanan siang sehat, 1 jam spa dengan minuman sehat, video bimbingan mindfulness di dalam kamar, dan gel relaksasi mata.

Dari sisi Food & Beverage, Aryaduta Palembang menyediakan paket makanan, minuman, dan kudapan sehat. Mulai dari makanan, Aryaduta Palembang menyediakan sajian Salmon Lodeh dengan harga Rp99.000 dan Pecel Almond dengan harga Rp65.000 yang rendah kalori dan kaya nutrisi. Sedangkan menu minuman, Aryaduta Palembang menghadirkan minuman Glowing Skin dan Detox Delight Brew dengan harga Rp49.000 saja, pilihan minuman dingin dan hangat dengan konsep rejuvenate, immunity, booster, and detox drink. Ditambah dengan, paket kudapan makan siang “Healthy Afternoon Snack” yang menhadirkan 4 kudapan sehat sekaligus untuk menemani waktu siang atau sore.

Selain paket menginap, makanan, dan minuman, Aryaduta Palembang juga menghadirkan kelas privat olahraga poundift “Sky High Poundfit” yang terbuka untuk publik dengan harga hanya Rp100.000 saja, sudah termasuk dengan coffee break.

“Paket ini akan hadir dari tanggal 12 Januari sampai 10 Maret 2024. Oleh karena itu, bagi seluruh masyarakat Palembang yang ingin menikmati program ‘Tjakap Djiwa’, bisa langsung hubungi tim atau media sosial Aryaduta Palembang.” Tambah Vivi.

Informasi dan reservasi mengenai program Tjakap Djiwa, bisa menghubungi Aryaduta Palembang melalui telepon 0711-383838 atau WhatsApp melalui +62811-7873-838, dan direct message melalui Instagram @aryadutapalembang. (ril/mia)

 

Tinggalkan Balasan