Home / OTOMOTIF / TDM-MOTOR / Honda Vario 160 2022 Terhitung Irit

Honda Vario 160 2022 Terhitung Irit

(pelitaekspres.com) – KOTABUMI – Perbedaan data yang ada di lembar spesifikasi terjadi karena pengujiannya berbeda dengan PCX 160. Pihaknya menguji mesin Vario 160 dengan menggunakan bahan bakar RON 88 karena inilah bahan bakar yang kebanyakan digunakan pengguna Vario 160 di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai pembeda, motor matik Honda Vario 160 dengan sebutan “All New” dan menjadi pengganti varian 150. Motor matik Honda Vario 160 memiliki dua trim yakni sesuai dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Teknologi Idling Stop System (ISS).

All New Vario 160 mendapat penyempurnaan di bagian rangka, kini mengusung teknologi eSAF (enhanced smart architecture frame). Klaimnya dapat membuat dia semakin lincah dan mudah dikendarai.

Honda Vario 160 2022 terhitung irit. Tembus 48 km/liter pakai BBM oktan 92.

Khusus All New Vario 160 ABS, cakram depan berdiameter 220mm atau lebih besar ketimbang model CBS. Sebab sensor pulse ring atau pembaca kecepatan putaran roda yang dibutuhkan sensor ABS dibuat menyatu dengan piringan cakram.

About admin adminku

Check Also

Aplikasi MotoRan Mudahkan Pelayanan Untuk Konsumen Honda

(pelitaekspres.com) – PESAWARAN –  Honda Jaya Motor Gedongtataan, Pesawaran melakukan Edukasi aplikasi MotoRan kepada Konsumen …

Tinggalkan Balasan