Home / Komando / Hasil Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke 108 Desa Sumberagung Mulai Nampak

Hasil Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke 108 Desa Sumberagung Mulai Nampak

(pelitaekspress.com)-BANTUL – TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD yang ke-104 di Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul Yogyakarta pada  TMMD ini difokuskan Desa Sumberagung.

Pada TMMD Reguler 108 Kodim 0729/Bantul ini sudah di mulai dengan kegiatan Pra TMMD yang mulai dilaksanakan tanggal 2 Juni 2020 dengan tujuan supaya pelaksanaan TMMD dapat selesai hingga 100% dengan tepat waktu.

Kapten Chb Reja Mulya Danramil 09 Jetis menyampaikan, pelaksanaan Pra TMMD sangat mendukung karena cara yang tepat untuk mencapai kesempurnaan pada kegiatan TMMD.

”Memasuki hari kedua Pengerjaan beberapa sasaran TMMD sudah mulai terlihat, untuk pembangunan jembatan, pondasi dan dudukan untuk gelagar baja sudah terpasang  dan pembangunan RTLH sudah ada yang mulai memasang batako dan kusen ” terang Kapten Reja Mulya.

Kapten Chb Hermanto Pasiter Kodim 0729/Bantul menyampaikan,bahan material  berupa batu split, pasir dan semen  terus didatangkan sampai ke lokasi yang akan di bangun, Rabu (1/7)

” Lokasi TMMD terpadu ke-108 di Dusun Getas, dusun Pangkah dan  dusun Turi   desa Sumberagung yakin mencapai 100% tepat waktu dengan dukungan dan kekompakan masyarakat bersama TNI, Polri dan unsur terkait ” papar Hermanto.

Pelaksanaan pra TMMD ke -108 merupakan suatu gambaran dan metode keberhasilan TMMD nantinya, didukung semangat kerja masyarakat setempat dan peserta TMMD.(Pendim Bantul).

 

About pelitaekspres

Check Also

Polres Nias laksanakan Kegiatan Binrohtal

(pelitaekspres.com)–GUNUNGSITOLI– Polres Nias melaksanakan Kegiatan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan secara rutin pada …

Tinggalkan Balasan