Home / Komando / Harumkan Purwakarta di Porprov Jabar XIV, Ini Penjelasan Dandim 0619/Purwakarta di Gelaran Syukuran Perbakin 

Harumkan Purwakarta di Porprov Jabar XIV, Ini Penjelasan Dandim 0619/Purwakarta di Gelaran Syukuran Perbakin 

(pelitaekapres.com) -PURWAKARTA – Harumkan Kabupaten Purwakarta di Porprov Jabar ke-XIV Tahun 2022, atlet Perbakin Kabupaten Purwakarta yang telah mendulang 2 medali Emas, 2 perak dan 1 Perunggu. Atas rasa syukur Perbakin Kabupaten Purwakarta menggelar silaturahmi dan syukuran di Saung Agung RM. Alam Sari BIC, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (27/11/2022).

Ajang silaturahmi dan syukuran tersebut dihadiri Humas Porprov Jabar Tatang Wachyudi, Ketua Perbakin Purwakarta Iwan Suroso dan Ketua KONI Kabupaten Purwakarta Dr. Muhamad Husni Mpd, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi yang juga selaku Ketua Kontingen Kabupaten Purwakarta di Porprov XIV Jabar, Danyon Armed 9/Pasopati Letkol Arm Dian Achmad Arifandi, Kapolsek Bungursari Polres Purwakarta Budiharto dan Mantan Ketua Perbakin Purwakarta Dadan Koswara.

Dalam Sambutannya selaku Ketua Kontingen Letkol Arm Andi Achmad Afandi menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih prestasi dan dibuktikan dengan capaian medali emas, perak dan juga perunggu.

“Saya ucapkan selamat bagi para atlet atas keberhasilannya telah meraih medali adapun bagi atlet yang belum dapat medali emas jangan putus asa karena perjuangan kita masih panjang untuk terus berlatih,” ujarnya.

Selain itu Dandim juga menjelaskan, bahwa upaya yang akan dilakukan adalah bekerjasama dengan Muspida untuk memperhatikan para atlet yang berprestasi.

“Saya akan bekerjasama dengan unsur muspida lainnya untuk memperhatikan para atlet yang berprestasi. Karena atlet Purwakarta harus kita perhatikan bersama agar tidak diambil oleh daerah lain. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan semangat terus berjuang meraih prestasi,” terang Letkol Arm Andi Achmad Afandi.

Dalam kesempatan yang sama Ketua KONI Kabupaten Purwakarta Muhamad Husni juga menyampaikan kebanggaannya bahwa para atlet bisa meraih medali khususnya Cabang olahraga Menembak dan harapannya kedepan.

“Kita harus bangga dengan perolehan prestasi yang diraih oleh atlet Kabupaten Purwakarta yang telah meraih medali dan untuk kedepan jangan sampai atlet Purwakarta lebih kecil dari daerah lain. Walaupun tahun ini kita tidak masuk dalam sepuluh besar, namun masih dibanggakan karena mengingatkan kita pada prestasi Purwakarta tahun 2018,” ungkapnya.

Dandim menambahkan, “Yang patut disadari di Porprov Kabupaten Purwakarta tidak menurunkan atlet Nasional, tidak seperti daerah ada yang menurunkan atlet nasional. Kedepan harus kita pertahankan atlet kita di Purwakarta jangan sampai atlet kita mengharumkan daerah lain,” tegasnya. (DR)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Sumsel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I Tahun 2023

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi pimpin upacara pembukaan pendidikan …

Tinggalkan Balasan