Anak-Anak Di Sekolah MI AL-Fitrah Terima Bantuan 20 Paket Sembako.

(pelitaekspres.com) -TAMIANG LAYANG – Anak-anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) AL-Fitrah telah menerima bantuan berupa 20 paket sembako di Tamiang Layang.

Damana, bantuan paket bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua dan jajaran Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Karsono W didampingi Kepala Sekolah MI AL-Fitrah, H Supardi S.Pd kepada sejumlah siswa yang berhak mendapatkannya, Senin (28/11/2022).

BACA:   Silaturahmi dan Syukuran serta Peringatan Milad KKB ke-70 di Buntok

Kepala Sekolah MI AL-Fitrah, H Supardi S.Pd merasa senang dan gembira atas partisipasi dan perhatian Pemuda Ansor kepada anak-anak didik mereka.

“Dan H Supardi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa senang atas kunjungan Ketua dan Pengurus PC GP Ansor ke MI AL-Fitrah yang dilakukan”, ucapnya.

H Supardi juga berharap, agar kedepannya nanti pihak GP Ansor atau organsasi lainnya bisa lebih sering lagi datang untuk turut memperhatikan anak-anak yang kini menempuh pendidikan di MI Al-Fitrah. Dan ini, meningkatkan semangat belajar para siswa di sini”.

BACA:   Bupati Parosil Mabsus Membuka Musyawarah IPSI se-Lambar

Sementara, Ketua PC GP Ansor Karsono W mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Yayasan dan Pimpinan MI AL-Fitrah beserta jajarannya telah memfasilitasi kegiatan tersebut. Terima kasih pula atas penerimaan kedatangan rombongan kami dengan sangat baik. Kegiatan ini memang sudah kami agendakan sebelumnya, ungkap Karsono.

BACA:   Keluarga Besar YRLI Dan STTM Nias Barat Rayakan Paskah

“Sehingga kegiatan serupa dapat kami lakukan di tempat-tempat yang lainnya”.

Demikian saya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa dan dapat menunjang kegiatan-kegiatan berikutnya. Terakhir saya ucapkan kasih kepada semua pihak yang terlibat, terutama kepada donator-donator yang memberikan support baik berupa materi maupun yang lainnya. Saya tegaskan kegitan serupa ini, insya allah tahun depan dapat kita laksanakan kembali, pungkas Karsono.(SI).

Loading