Home / Komando / Hari Minggu, TNI dan Warga Petahunan Banyumas Tetap Bangun Jalan

Hari Minggu, TNI dan Warga Petahunan Banyumas Tetap Bangun Jalan

(pelitaekspress.com) – BANYUMAS – Anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas bersama warga masyarakat Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tetap bekerja dan tak mengenal hari libur. Minggu (5/7/2020).

Meskipun hari Minggu, mereka tetap mempertahankan semangat kerja untuk mengecor jalan 1,8 kilometer lebar 3,7 meter dan ketebalan 20 centimeter, dimana progres melanjutkan 536 meter, di hari keenam pelaksanaan TMMD.

“Jangankan hari Minggu, sudah 4 hari ini kami bersama warga setempat lembur malam, untuk kejar target dan mengantisipasi jika siang turun hujan sehingga menghambat pekerjaan,” ungkap Serda Baktiar, salah satu anggota Satgas TMMD.

Pada sisi lain, dirinya juga mengapresiasi semangat kerja warga Petahunan, yang tetap menemani mereka baik siang maupun lembur.

“Sisa jalan masih panjang, dan itu tetap harus selesai sebelum penutupan TMMD akhir bulan ini (29/7),” tegas Baktiar. (Ags/Aan)

DIBACA 614 kali

About pelitaekspres

Check Also

Polda Sumsel Siap Kirimkan Personelnya Dalam Ajang Lomba MTQ Tingkat Nasional

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel siap kirimkan personelnya dalam ajang Lomba MTQ tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.