Home / Komando / Hadirnya Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, Membuat Keceriaan Anak Anak Desa Tirta Karya

Hadirnya Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, Membuat Keceriaan Anak Anak Desa Tirta Karya

(pelitaekspress.com)-SINTANG – Kedekatan anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang dengan anak anak di Desa Tirta Karya, bentuk wujud kecintaan TNI dengan anak anak. Seperti yang dilakukan Prada Wahyu dan pratu Wisnu, di sela – sela kegiatan TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim Sintang, mereka bercengkrama dengan anak anak Desa Tirta Karya.

Tampak terlihat kecerian dan kedekatan anak anak dengan anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, bahkan baru dua hari keberadaan Satgas TMMD di desa itu, namun anak anak tampak semakin dekat dan erat saat bermain bersama anggota Satgas TMMD ini.

“Keceriaan anak anak di desa ini sangat menghibur kepenatan kami dalam menjalankan kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya ini, bahkan anak anak ini, ingin menjadi seorang prajurit seperti kami yang mengabdi kepada negara dan rakyat,” ungkap Pratu Wisnu, anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang ini, Rabu (23/9/2020).

Menurut anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang ini, mengatakan, kehadiran Prajurit dalam kegiatan TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya, membuat anak anak merasa senang dan selalu mengajak bermain di saat istirahat melaksanakan kegiatan sasaran fisik. (1205/Sintang).(*)

DIBACA 251 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pangdam II/Sriwijaya : “Mewujudkan Generasi Tangguh, Unggul dan Bermutu”

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Memberikan Kuliah Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.