Home / Komando / Hadiri Malam Puncak HUT KKSS Ke 46, Kapolres Yapen Minta Warga KKSS Terus Menjaga Kamtibmas.
Foto istimewa Kapolres Yapen bersama tamu undangan HUT KKSS Ke 46.

Hadiri Malam Puncak HUT KKSS Ke 46, Kapolres Yapen Minta Warga KKSS Terus Menjaga Kamtibmas.

(pelitaekspres.com) -YAPEN, – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP. Herzoni Saragih didampingi oleh Istrinya Ny. Agnes Herzoni Saragih menghadiri secara langsung malam puncak HUT KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ) Kabupaten Kepulauan Yapen pada malam minggu, Sabtu (14/1/2023).

Kapolres Yapen AKBP. Herzoni Saragih bersama tamu undangan

Kegiatan dengan menampilkan berbagai hiburan baik tari-tarian maupun pameran, di hadiri juga oleh Asisten III Setda Pemda Yapen mewakili Pj Bupati Yapen, Wakapolres Yapen, Kasat Lantas, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen yang secara khusus didampingi pengurus KKSS Kepulauan Yapen serta tamu undangan, warga masyarakat KKSS serta masyarakat secara umum lainnya yang datang guna menyaksikan acara tersebut dengan menampilkan beberapa artis ibu kota.

Kepada tim liputan humas Polres Yapen, Kapolres Kepulauan Yapen menyampaikan bahwa lewat momentum ini ia berharap terus menjaga tali silaturahmi antar sesama masyarakat tanpa memandang suku ras agama dan budaya karena Indonesia berbeda suku namun semuanya saling bergandengan tangan.

Selaku orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Yapen, AKBP. Herzoni Saragih juga meminta agar warga KKSS terlebih khusus di Yapen untuk terus menjaga situasi yang selalu aman kondusif di Yapen.

“saya mengajak warga KKSS secara khusus semua masyarakat di Yapen untuk terus menjaga dan memelihara Kamtibmas di Yapen dengan baik”, himbau Kapolres Kepulauan Yapen ini. (Rilis Polres/Zack).

About admin adminku

Check Also

Dandim 0813 Bojonegoro Hadiri Peresmian Gedung DPRD

(pelitaekspres.com) –BOJONEGORO – Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol …

Tinggalkan Balasan