Home / Pemprov / Gubernur Arinal Bersama Forkopimda Monitoring Pengamanan Misa Natal 2022

Gubernur Arinal Bersama Forkopimda Monitoring Pengamanan Misa Natal 2022

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi bersama Forkopimda monitoring  pengamanan misa Natal,  dengan melakukan peninjauan tiga Gereja dan pos pengamanan Natal Tahun 2022 di wilayah Bandar Lampung, Sabtu malam (24/12/2022).

Tiga gereja yang ditinjau yakni gereja GPIB Marturia, Gereja Katedral, dan Gereja Immanuel semuanya terlihat aman, kondusif dan berjalan dengan baik. Para jemaat juga terlihat sukacita dalam melaksanakan ibadah malam Natal.

Selain gereja, pada monitoring ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Forkopimda, Kapolda Lampung dan Jajaran TNI juga mengunjungi Pos Pelayanan Ramayana dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Dalam kunjungannya ke Pos Pelayanan Ramayana, Gubernur Lampung didampingi oleh Kapolda Lampung Akhmad Wiyagus memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas di lokasi tersebut.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam kesempatan tersebut  berharap bahwa kegiatan peninjauan ini tidak menggangu para Jemaat yang melaksanakan ibadah Natal.

“Pemerintah Provinsi Lampung bersama Kapolda dan jajaran TNI hadir dalam rangka menyapa dan mengucapkan selamat natal. Semoga peninjauan ini tidak menggangu para jemaat yang melaksanakan ibadah natal.” Ucapnya

Gubernur Lampung juga melanjutkan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan jemaat dalam mengikuti ibadah malam natal tahun ini.

“Kami sangat mengharapkan adanya rasa kenyamanan dan keterjaminan keamanan para jemaat dalam mengikuti Ibadah dimalam natal. dan saya lihat malam ini para jamaah gereja terlihat sukacita ini semuanya bisa menjalankan ibadahnya dengan baik.” Ucapnya.

(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

About admin adminku

Check Also

Resmi di Lantik Ahmad Usmarwi Kaffah Siap Membangun dan Memajukan Muara Enim

(pelitaekspres.com.com) -PALEMBANG- Gubernur Sumsel H Herman Deru melantik H. Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LLM (Bham)., …

Tinggalkan Balasan