(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – Perawatan kecantikan sudah menjadi salah satu kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, untuk bisa terus memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan dan memajukan bisnis perawatan kecantikan di Palembang.

Daviena Skincare menghadirkan Daviena Aesthetic Clinic yang di launching pada hari Sabtu (24/02/24) sore yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No. 1608, Pahlawan, Kemuning, Palembang, pada Grand Opening tersebut di hadiri langsung pencara kondang Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., LL.M., M.Hum.

“Untuk perawatan nya, kami menyediakan perawatan basic dengan harga terjangkau mulai Rp 200 ribuan hingga untuk paket perawatan paling mahal selama 6 hari senilai Rp 50 juta,” ungkap ungkap owner Melvina Husyanti dan di dampingi suami nya Dadang.

Treatment (perawatan) tersebut merupakan perawatan-perawatan yang berkualitas seperti  Picosure, Venus Versa, nD-YAG Hellios, Ozonette, dan lainnya.

“Daviena  Aesthetic Clinic didukung dengan Dokter-Dokter yang berpengalaman di bidangnya. Sesuai motto kami bahwa Daviena Aesthetic Clinic menyediakan layanan perawatan yang berkualitas dan mewah, tetapi dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

“Sehingga harapan kami untuk dapat memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan bagi masyarakat Palembang dapat tercapai, dan untuk promo kami memberikan diskon 25 persen untuk perawatan dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya. (dkd)