Home / NASIONAL / Gedung Kantor Sudin Disup jakut Memprihatinkan

Gedung Kantor Sudin Disup jakut Memprihatinkan

(pelitaekspress.com) –JAKARTA- Kondisi gedung Suku Dinas Disup  Jakarta utara di Jalan Yos Sudarso kecamatan koja Jakarta Utara memprihatinkan. Bagaimana tidak, gedung berlantai tersebut terlihat kumuh dan rusak di beberapa bagian.

Pantauan pelita ekspres com, sejumlah plafon terlihat banyak yang rusak dan bolong. Cat dinding juga sudah kusam dan banyak terkelupas. Pintu dan jendela juga juga sudah terlihat rapuh akibat dimakan rayap.Mau kerja juga nggak nyaman kalau kondisinya kayak gini, suasananya kumuh, plafonnya juga dikhawatirkan ambruk, kita harap cepat diperbaiki lah,” ujar salah seorang karyawan yang enggan disebut namanya, kamis (2/7)

Kerusakan aset kantor dinas disup jakut pemerintahan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta rupanya masih ditemukan. Kali ini, plafon kantor dinas disup Jakarta utara  di Jl Jalan Yos Sudarso ambrol. Selain mengganggu keindahan, ambrolnya plafon tersebut juga mengganggu kenyamanan dan bisa membahayakan pegawai maupun pengunjung yang datang.(WBO)

About pelitaekspres

Check Also

Marak PKL di Jalan Danau Sunter , Aparat Pemkot Jakut Tutup Mata

(pelitaekspres.com)  -JAKARTA – Belasan pedagang kaki lima di sepanjang bibir kali Danau Sunter  Jalan Sunter Kelurahan Sunter …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.