(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Dalam rangka menebarkan kebaikan di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) besama 17 LK Forkom FKIP Unila melakukan kegiatan FKIP Berbagi pada Selasa, 26 Maret 2024.

FKIP Berbagi membagikan 300 takjil serta 80 nasi kotak kepada masyarakat yang berada di sekitar Tugu Adipura dan Panti Asuhan. Ketua BEM FKIP 2024 Unila, Aria Prasetyo, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Dengan penuh rasa syukur, kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar bahkan melebihi target,” ungkap Aria.

Aria juga menyampaikan harapannya agar kegiatan FKIP Berbagi ini dapat terus berlanjut di masa mendatang. Menurutnya, kegiatan bersama ini tidak hanya menunjukkan sinergi antarmahasiswa, tetapi juga menggambarkan jiwa sosial tinggi dalam upaya mewujudkan FKIP yang unggul.

“Kami berharap agar kegiatan bersama ini dapat terus berkelanjutan, menunjukkan sinergi yang kuat, serta menggambarkan jiwa sosial tinggi dari FKIP. Dengan semangat kolaborasi yang tinggi, kami yakin FKIP akan terus berkembang dan unggul di masa depan,” tambahnya.(Red)