(pelitaekpres.com) -PALEMBANG- Entrasol dengan tagline ” BERKAT” yang di kepanjangan dari Bergerak Lebih Kuat bekerjasama dengan Rumah Sakit Siti Fatimah Palembang mengajak beberapa komunitas mengikuti event senam sehat  dan edukasi di halaman Rumah Sakit Siti Fatimah Jalan Kol. H. Burlian Km 6,5 Palembang, Sabtu (2/3/24)

Sekti Aji Wibowo sebagai Adult Nutrition PT Kalbe ( Entrasol ) mengatakan tujuan kegiatan senam tersebut yakni pihaknya mengajak para lansia untuk rutin berolahraga dan tentu saja dengan mengedukasi perihal kesehatan tulang untuk lansia pada umumnya.

” Road show ini kita adakan setiap bulan  bekerjasama dengan Rumah Sakit dan beberapa komunitas, salah satunya dengan Yayasan Jantung Indonesia cabang kenten,” ungkapnya.

Dengan tagline BERKAT Bergerak lebih Kuat diharapkan di saat kasih informasinya terkait dengan kesehatan tulang dan untuk di RS Siti Fatimah Az-Zahra Palembang merupakan kegiatan yang pertama di tahun 2024.

” Kami mentargetkan setiap event yakni 100 peserta dan selama ini tercapai bahkan pada hari ini aja melebihi dari target, karena kita ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat,” katanya.

Masih kata Sekti, Event yang di gelar Entrasol ini selain mengajak untuk rutin berolahraga dan ada edukasi kesehatan dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh  dimasa tua dengan menghadirkan secara langsung dokter untuk memberikan pemahaman kepada para peserta yang rata-rata lansia.

” Para peserta hanya mengeluarkan uang Rp 50 ribu saja, mendapatkan produk Entrasol, beberapa souvenir dan kupon doorprize yang menarik seperti, setrika, minyak goreng, keranjang cantik, kompos gas, kulkas mini, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya,” pungkasnya. (dkd)