Home / Komando / Dua Anggota Satgas TMMD Saling Kerjasama dalam Pengedropan Batu Bahan MCK Umum

Dua Anggota Satgas TMMD Saling Kerjasama dalam Pengedropan Batu Bahan MCK Umum

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Program TMMD 108 Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung menyasar pada 3 titik dusun yakni dusun Ngepoh, Ngasem dan  juga Ngrancah.

Dengan jalan yang naik turun dan jauh dari tempat pengedropan, kegigihan dan ketabahan kedua anggota Satgas TMMD dari anggota Paskhas Lanud Iswahjudi ini saling bekerjasama dalam pengedropan batu bahan material ke lokasi pengerjaan MCK umum yang ada di Dusun Ngepoh.

“Kita bekerja di sini ini untuk warga desa ini dalam mewujudkan impian mereka untuk memiliki MCK karena sebelum MCK ini mulai di bangun, hanya ada MCK satu buah yang hanya dapat untuk mandi saja,” kata Prada Aris G, Selasa (30/6/20).

Ia melanjutkan, dirinya sangat bangga karena dapat ikut serta dalam pelaksanaan TMMD 108 di Tulungagung ini, sehingga dengan melaksanakan pekerjaan ini, dirinya ikut serta berguna bagi nusa dan bangsa.(*)

DIBACA 393 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung : Mohon Dukungan Agar Dapat Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.