Home / DAERAH / DPC Ormas Bidik Kota Metro Berbagi Kepada Warga Yang Kurang Mampu

DPC Ormas Bidik Kota Metro Berbagi Kepada Warga Yang Kurang Mampu

(pelitaekspres.com) -METRO –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Bidik Kota Metro lakukan giat Baksos (Bakti Sosial) dengan program bagi sembako kepada warga kota metro yang benar benar berhak menerima dan membutuhkan, Jumat (23/12/2022).

Pasalnya, ormas bidik Kota Metro mengadakan giat bagi sembako untuk para warga yang berada di lima kecamatan yang berada di Kota Metro. Dalam kegiatan tersebut, ormas bidik Kota Metro membagikan sembako dengan sasaran warga yang benar benar pantas dan berhak menerima.

Lanjutnya, “R.Sentot Alibasyah” selaku ketua DPC Ormas Bidik kota metro menerangkan bahwa kegiatan tersebut guna untuk membantu warga yang kurang mampu dan lansia atau janda yang tidak memiliki penghasilan

“Kami lakukan giat Baksos diakhir tahun ini, ormas bidik Kota Metro berawal dari ketukan hati kami yang mana masih banyak warga Kota Metro disetiap kecamatan masih banyak warga yang butuh uluran tangan atau butuh bantuan bagi warga kurang mampu yang tidak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah. Maka dari itu, kami selaku Ormas Bidik inisiatif ingin berbagi rezeki kepada warga Metro yang benar benar membutuhkan,” jelas Sentot sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama,”Datuk” selaku pengurus ormas bidik Kota Metro turut hadir dalam kegiatan baksos tersebut. Datuk menjelaskan, bahwa Ormas Bidik Kota Metro kali ini, mengadakan kegiatan Baksos dengan bentuk bagi sembako diakhir tahun dengan tema ” Ormas Bidik Berbagi” dan ormas bidik Kota Metro kali ini  tidak mau memberikan bantuan dengan salah sasaran atau dengan orang yang masih bisa berusaha mencari nafkah. Kami berikan untuk warga yang memang benar benar membutuhkan,” ujarnya.

Lanjut Datuk menambahkan, dalam kegiatan baksos tersebut DPC Ormas Bidik Kota Metro membagikan sembako sebanyak seratus tiga puluh paket sembako, kurang lebih yang berisi beras, minyak goreng, dan mie instan,” ucapnya.

“Alhamdulillah, kami sudah bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, janda yang tidak memiliki penghasilan, dan warga yang sudah lansia tidak bisa mencari nafkah atau sedang dalam keadaan sakit. Dengan jumlah paket sembako yang kami bagikan, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” tegas Datuk.

Lanjutnya Datuk, beserta anggotanya berharap agar Ormas Bidik seluruh jajaran dapat selalu membantu warga-warga yang kurang mampu atau lebih membutuhkan.

“Marilah kita bersama-sama saling peduli kepada sesama kita yang masih terundung kemiskinan yang masih perlu uluran tangan kita dan juga bantuan kita,” kata Datuk.

Diwaktu dan tempat yang berbeda salah satu warga kecamatan Metro pusat yang menerima bantuan sembako ‘Julaeha’ mengatakan,” sangat terimaksih kepada Ormas Bidik Kota Metro Semoga apa yang diberikan kepada masyarakat ini bisa bermanfaat,dan Kami doakan Ormas Bidik selalu jaya selalu kompak dan seluruh anggotanya diberikan kesehatan panjang umur dan lancar rezekinya,” tutupnya Julaeha. (Pur/rls)

 

About admin adminku

Check Also

Warga Sido Makmur Pekon Sukananti Kecamatan Way Tenong Satu Keluarga Mengalami Sakit Belum Ada Santunan dari Bupati Lampung Barat Hingga Kepala Pekon

(pelitaekpres.com) –LAMBAR- Ketika ada yang sakit, miris rasanya tidak ada uluran tangan dari kerabat, tetangga, …

Tinggalkan Balasan