Home / Pemkab / Dispuarsip Nias Barat Gelar Rapat Staf Sekaligus Syukuran Tahun Baru

Dispuarsip Nias Barat Gelar Rapat Staf Sekaligus Syukuran Tahun Baru

(pelitaekspres.com)-NIAS BARAT–Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Barat melaksanakan kegiatan Rapat Staf dan sekaligus ibadah syukur Awal tahun baru 2023 di Ruang Rapat Kantor Distarsip, Selasa (10/1/2023)

Dalam kegiatan rapat tersebut diawali dengan Kata Pembukaan oleh Sekdis Distarsip, dilanjutkan dengan doa pembukaan oleh Kabid Perpustakaan ibu Lena Waruwu,SH.,MH selanjutnya Arahan dan Bimbingan oleh Kadis Distarsip.

Kemudian dilanjutkan dengan acara ibadah dan renungan singkat yang disampaikan oleh Ibu Pdt. Agus Kurniawati Harefa dengan mengangkat Tema “Hidup dalam Kekudusan: Kuduskanlah hati agar dapat melihat perbuatan ajaib dari Tuhan” yang terambil dari Yosua 3:5.

Seusai acara ibadah dilanjutkan dengan acara ramah tamah Keluarga Besar Distarsip Nias Barat dan dilanjutkan dengan Rapat Staf Distarsip yang dipimpin langsung oleh Kadis Perpustakaan yang membahas tentang pelaksanaan program dan kegiatan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2023,

Kadis Distarsip juga menyampaikan beberapa harapan untuk mengawali tahun 2023 antara lain agar kinerja dan disiplin pegawai bisa lebih ditingkatkan lagi.

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kadis Distarsip Rosedi Daeli,SE.,MM, Sekdis Distarsip  Dra. Rosdelima Harefa, Para Kabid, Kasubbag, Pustakawan, Arsiparis, dan para staf ASN Distarsip.(Toro Harefa)

About admin adminku

Check Also

Musrembangcam di Palas, Bupati Ajak Kepala Desa Untuk Menggali Potensi Desa

(pelitaekspres.com) -LAMSEL- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, merupakan agenda tahunan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. …

Tinggalkan Balasan