Home / Uncategorized / Dihari Pertama Setelah Pembukaan, Peltu Muhaimin Bantu Angkat Batako
DINAS KOMINFO ASAHAN

Dihari Pertama Setelah Pembukaan, Peltu Muhaimin Bantu Angkat Batako

(pelitaekspress.com) - TULUNGAGUNG - Dihari pertama setelah pembukaan TMMD 108 yang dibuka langsung oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M., Selasa (30/6/20), pengerjaan pembangunan sudah mulai dipercepat karena waktu yang diberikan hanya 30 hari semenjak dilaksanakan pembukaan hingga sampai penutupan nanti.

Baik antara TNI, Kepolisian dan warga dbeserta ormas lainnya menyambut baik dan antusias yang tinggi datangnya TMMD 108 yang ada di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung ini karena program tersebut bertujuan untuk memeratakan pembangunan sehingga diharapakan dengan selesainya TMMD, warga masayarakat dapat memanfaatkan hasil pembangunan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Peltu Muhaimin anggota Polsek Tanggunggunung ini, di hari pertama pelaksanaan pengerjaan TMMD di Desa Ngepoh ikut terjun langsung memabantu TNI dan warga dengan mengangkat batako yang akan digunakan untuk pembangunan mushola di Dusun Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung.

Ia mengatakan, sebagai anggota kepolisian yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat harus bisa menjadi tauladan yang baik bagi mereka. Terlebih lagi dengan TNI, harus saling bekerjasama dan bersatu dalam menciptakan kondisi lingkungan yang tertib, aman dan nyaman.

“Semua ini merupakan persembahan bukti bakti kami sebagai penegak keamanan dan ketertiban kepada warga sehingga mereka dapat mencontoh apa yang kita lakukan,” kata Peltu Muhaimin.

Lebih lanjut, dirinya mewakili pihak kepolisian akan terus bersinergi dan bahu membahu bersama TNI dan warga masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Tanggunggunung dan terus bersama ikut membantu hingga berakhirnya pelaksanaan TMMD ini dengan sebaik-baiknya agar dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. (*)