(pelitaekspres.com) -SOFIFI – Perayaan HUT DPRD Malut ke-22 tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, perayaan HUT kali ini kental dengan aroma Pilpres 2024.

Hal itu dapat terlihat pada saat kegiatan Senam Bersama, Jumat kemarin. Dengan terpampangnya dua baliho milik Partai Golkar di panggung utama yang dipertontonkan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Malut dan masyarakat Sofifi itu, dinilai tidak etis. Sebab dapat menyinggung perasaan partai lain.

Pantauan media ini, selain dipertontonkan kepada PNS, juga kepada anak-anak di bawah umur. Padahal anak-anak tersebut masih berada di bangku sekolah.

Untuk itu, dua baliho yang bertuliskan “For RI 1 2024, Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar. Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” itu, kuat dugaan dipasang oleh pihak Sekretariat Dewan, karena setiap rangkaian kegiatan HUT diselenggarakan oleh pihak Sekretariat Dewan.

Sementara itu, sampai berita ini diterbitkan pihak Sekretariat Dewan maupun panitia kegiatan HUT belum dapat di konfirmasi wartawan media ini, di Kantor DPRD, berhubung karena hari libur. (is).