Home / Komando / Dengan Anggaran Minim, Kodim Bantul Akan Maksimal TMMD Sumberagung

Dengan Anggaran Minim, Kodim Bantul Akan Maksimal TMMD Sumberagung

(pelitaekspress.com) – BANTUL – Dengan anggaran yang boleh dibilang minim, jajaran Kodim 0729/Bantul akan berbuat maksimal di gelaran TMMD Reguler ke-108 dengan desa sasaran Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul Yogyakarta.

”Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak berbuat maksimal di gelaran TMMD reguler dengan sasaran Desa Sumberagung. Mudah-mudahan nanti bisa tercapai sesuai target yang diharapkan,” tandas Dandim Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi, Kamis (02/07/2020).

Ditambahkan, untuk bisa berbuat maksimal di TMMD Sumberagung itu, pihaknya terus memanfaatkan potensi wilayah, baik dari jajaran Pemda, Polres Bantul maupun pihak lainnya.

Terpisah, Pasiter Kodim Bantul, Kapten Chb Hermanto, untuk TMMD Reguler ke-108 di Desa Sumberagung, anggaran totalnya sejumlah Rp 590.000.000. Rinciannya anggaran tersebut, dari dana APBD Provinsi DIY  sejumlah : Rp. 125 juta, APBD Kabupaten Bantul sejumlah Rp. 300.000.000. dan ApD Desa 165 juta, sehingga total anggaran seluruhnya mencapai  Rp. 590.000.000.

Dikatakan dengan dana sebesar itu, pihaknya telah memprogramkan sejumlah sasaran fisik diantaranya pembangunan jembatan sepanjang 12 meter, rehab RTLH 5 unit dan rehap 2 tempat ibadah.  (Pendim Bantul)

DIBACA 541 kali

About pelitaekspres

Check Also

Kapolda Lampung : Mohon Dukungan Agar Dapat Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG–Setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.