Home / Komando / Demi Cita-Cita Mulia, Dandim 0807/Tulungagung Susuri Lokasi TMMD dengan Jalan Kaki

Demi Cita-Cita Mulia, Dandim 0807/Tulungagung Susuri Lokasi TMMD dengan Jalan Kaki

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG,- Mewujudkan cita-cita yang mulia tentu memerlukan pengorbanan dan keyakinan. Bahkan di saat sudah berkorbanpun cita-cita itu belum tentu dapat terwujud. Oleh karena itu dengan usaha dan ikhtiar yang ikhlas semua perlu dilakukan.

Seperti yang dilakukan Dandim 0807/Tulungagung bersama dengan Kepala desa dan apparat desa ini di saat melakukan kunjungan di  lokasi pelaksanaan TMMD 108 di wilayah Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung ini, meski masih dalam pra TMMD, mereka rela untuk menyusuri perkampungan yang akan dijadikan lokasi TMMD dengan berjalan kaki.

Hal ini yang merupakan salah satu usaha dalam mewujudkan impian warga untuk memiliki desa yang maju dan tangguh yang dapat meningkatkan perekonomian desa. Tentu saja cita-cita tersebut merupakan cita-cita mulia yang sesuai dengan pengamalan Pancasila sila ke 5 yang berbunyi Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Karena dengan melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang ini merupakan salah satu program dari pemerintah.

“Tanpa pengorbanan tentu kita tidak dapat berhasil dengan baik. Karena sebuah keberhasilan adalah tanggung jawab kita,” kata Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar, Jumat (36/6/20).

Sementara itu, Kepala Desa Ngepoh Sunaryo yang saat itu mengiringi Dandim 0807/Tulungagung merasa bangga memiliki Dandim yang dapat mengemong kepada warga masyarakat khususnya warga desa Ngepoh ini. Bahkan dirinya yakin dengan kepemimpinan Dandim 0807 ini, pelaksanaan TMMD yang ada di desanya dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik. (*)

 

DIBACA 505 kali

About pelitaekspres

Check Also

Danramil 410-05/TKP Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Tanjungkarang Barat

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG- Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin menghadiri loka karya mini lintas sektor di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.