Home / Komando / Demi Bantu TMMD, Perempuan Ini Tak Risih Harus Kerja Bersama Bapak-Bapak

Demi Bantu TMMD, Perempuan Ini Tak Risih Harus Kerja Bersama Bapak-Bapak

(pelitaekspress.com) – PURWODADI – Didorong keinginan untuk ikut andil di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, warga ini, Hartatik (38) tak pernah merasa risih meski di kesehariannya harus kerja di tengah-tengah kaum bapak-bapak.

Warga RT 2 / RW 7, Dusun Kenteng ini, sejak awal ikut sosialisasi TMMD yang berlangsung di Balai Desa Tambakselo, bertekad bulan ingin ambil peran dengan ikut kerja bhakti di pengecoran jalan, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD.

”Kapan lagi saya bisa ikut berperan di pembangunan desa sasya sendiri. Mungpung ini ada momen TMMD saya harus tampil. Meski rekan kerja kebanyakan kaum bapak-bapak,” ungkap Hartatik.

Terpisah Babinsa Tambakselo acung jempol dengan tekad Hartatik, yang tidak mau ketinggalan atau tidak mau kalah dengan kaum pria ikut kerja bhakti di pembangunan jalan di desanya dimana jalan itu merupakan salah satu sasaran fisik TMMD reguler Kodim Purwodadi.

”Tampaknya peran aktif benar-benar maksimal dilakukan oleh warga Tambakselo di TMMD Reguler Kodim Purwodadi yang rencananya secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang. Mulai dari kaum muda, kakek-kakek dan kaum perempuan, semua ikut Ikut bergotong royong. (Pendim Purwodadi)

About pelitaekspres

Check Also

Personil Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH  bersama masyarakat Kota Palembang pecinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.