(pelitaekspres.com) –BANDAR JAYA – CV. Istana Motor Bandar Jaya kembali mengadakan agenda SERVICE KUNJUNG di PT. Gunung Madu Plantations (GMP). Agenda ini dilaksanakan pada Selasa & Rabu, tanggal  27 & 28 Februari 2024.

Service Kunjung merupakan program servis berkala yang ditujukan untuk perusahaan dimana servis dilakukan di lokasi yang disepakati. Sepeda motor yang dikerjakan, bisa berupa sepeda motor operasional milik perusahaan, maupun sepeda motor milik karyawan perusahaan.

Pekerjaan servis yang dilakukan adalah Paket Servis Ringan, Ganti Oli Plus (servis tune up) atau pekerjaan lain yang waktunya pengerjaannya (termasuk servis tune up) kurang  dari 1 jam. Adapun penggantian part yang dikerjakan adalah penggantian sparepart fast-moving sepeda motor Honda. Bagi konsumen yang membutuhkan part lain di luar part fast-moving, konsumen dapat melakukan pemesanan selama servis berlangsung dan barang bisa diambil di lokasi servis keesokan harinya.

“Dengan adanya agenda rutin ini diharapkan dapat memudahkan pelayan terhadap konsumen kita yang belum memiliki waktu dan untuk akses yang cukup jauh, untuk datang ke AHASS Istana Motor Bandar Jayadan dengan adanya servis kunjungan rutin ini tidak adalasan lagi untuk melewatkan perawan berkala”” Ucap Kepala Cabang Dealer Istana Motor Bandar Jaya, Apri, S.E.

Alamat Dealer/AHASS :

Jl. Proklamator Raya Komplek Pertokoan Tapis Emas No.30 Bandar Jaya Lampung Tengah

Rute Via Google Maps:

https://goo.gl/maps/fw6xgTC58ipYw1JN9

jika ibu/bapak butuh layanan kami :

Layanan Pembelian : 0852-6936-4222 / 0821-8208-1945

Layanan Booking Service : 0852-6936-4222 / 0821-8208-1945

Informasi Cataloge Product : www.istanamotorgrup.com