Home / Komando / Datang di Lokasi Sasaran TMMD, Para Tim Harus Melewati Ruang Penyemprotan

Datang di Lokasi Sasaran TMMD, Para Tim Harus Melewati Ruang Penyemprotan

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Kunjungan Tim Pelaksana TMMD 108 Kodim 0807/ Tulungagung beserta Bupati, Danrem dan pejabat penting lainnya hari ini, Selasa (30/6/20) setelah melaksanakan acara pembukaan TMMD langsung mengunjungi lokasi sasaran TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Meskipun negara ini masih dilanda virus Corona, namun mereka tetap dengan niat yang tulus dan selalu melaksanakan protokol kesehatan, pelaksanaan TMMD 108 tetap dilanjutkan karena TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi warga serta mewujudkan cita-cita mereka. Para tamupun diwajibkan untuk melewati ruangan penyemprotan.

“Saya yakin dengan masih tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi aturan dari pemerintah kita semua akan diberikan kesehatan, sehingga kita dapat melaksanakan pengerjaan hingga akhir penutupan nanti,” kata Dansatgas TMMD 108, Letkol Inf. Wildan Bahtiar.

Lebih lanjut, Dansatgas berharap agar para anggotanya selalu menjaga kesehatan masing-masing dan selalu memeriksakan kesehatan jika terjadi sesuatu pada dirinya, sehingga akan cepat diketahui penyakitnya. (*)

DIBACA 383 kali

About pelitaekspres

Check Also

Jelang Ops Zebra, Ini Kata Kasat Lantas Polres Lampung Timur

(pelitaekspres.com) -LAMTIM- Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung akan menggelar Operasi Zebra Krakatau 2022 selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.