(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG – Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL, Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, memantau pelaksanaan pleno PPK di beberapa Kecamatan di Kota Bandar Lampung, Pelaksanaan dikawal ketat petugas kepolisian dan TNI.

Orang nomor satu di satuan Kodim Kota Bandar Lampung tersebut memantau rapat pleno bersama dengan Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana. Ikut pula mendampingi Ketua KPU dan Panwaslu Kota BandarLampung.

“Tentunya harapan kami pelaksanaan rekapitulasi di PPK berjalan aman dan lancar,” ujar Dandim usai pemantauan, Selasa (20/2)

Kemudian, Dandim juga menambahkan, pihaknya melakukan pemantauan secara langsung ini paling tidak Pemkot Bandar Lampung bersama jajaran hadir memberikan semangat kepada penyelenggara.

“Baik itu di PPK maupun di Panwascam. Supaya Pemilu ini dalam rapat plenonya berjalan lancar dan sesuai dengan harapan tepat waktu,” terangnya.

Untuk diketahui, kegiatan diawali dengan pemantauan pleno di Kecamatan Panjang, kemudian pemantauan di kecamatan Bumi Waras dan selanjutnya di kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung.(*)