Home / Komando / Dandim Bojonegoro Mendampingi Wakapolda Jatim Cek Kesiapan Pos Pam Jelang Pergantian Tahun Baru 2023

Dandim Bojonegoro Mendampingi Wakapolda Jatim Cek Kesiapan Pos Pam Jelang Pergantian Tahun Baru 2023

(pelitaekspres.com) -BOJONEGORO – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyambut dan mendampingi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat melakukan pengecekan terhadap pos pelayanan dan pos pengamanan natal dan tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Rabu (28/13/2022).

Dalam paparanya, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menjelaskan bahwa pos pelayanan dan pos pengamanan terdiri dari satuan gabungan yaitu anggota Polres Bojonegoro, TNI Kodim 0813 Bojonegoro dan juga petugas BPBD, kesehatan, serta petugas Dishub Pemkab Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, juga memaparkan peta pengamanan yang sudah dilakukan pada malam natal beberapa waktu lalu, serta rencana pengamanan pergantian tahun baru 2023.

“Kami sudah persiapkan mulai dari kegiatan pengaturan lalu lintas, keamanan ditempat wisata, serta dilakukan pemetaan masyarakat saat malam pergantian tahun baru,” Terang Kapolres.

Sementara itu, wakapolda Jatim meminta kepada semua petugas agar terus waspada dan melakukan pengamanan dengan segala kekuatan agar terciptanya wilayah yang kondusif dan terciptanya Kamtibmas yang baik.

“Kami berharap kerja sama dengan semua masyarakat agar bersama sama menciptakan suasana kondusif dalam pergantian malam tahun baru,” ungkap Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Wakapolda juga mengingatkan agar tidak uforia dalam pergantian tahun baru, silahkan rayakan malam tahun baru berkumpul di rumah bersama keluarga dan tidak melakukan kegiatan kegiatan yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.(Sgn)

About admin adminku

Check Also

Aksi pembakaran Di PT AKG Bahuga Oleh Sekelompok Massa, Polda Lampung Pastikan Situasi Di Lokasi Kejadian Kondusif

(pelitaekspres.com) –LAMSEL- Pasca aksi pembakaran yang terjadi di PT AKG Bahuga Kabupaten Waykanan, pada hari …

Tinggalkan Balasan