Home / Komando / Dandim 0808/ Blitar Pimpin Sertijab Laporan Korps MPP

Dandim 0808/ Blitar Pimpin Sertijab Laporan Korps MPP

(pelitaekspress.com) -BLITAR – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE memimpin secara langsung kegiatan serah terima jabatan Perwira dan Laporan Korps MPP (Massa Persiapan Pensiun) anggota Kodim 0808/Blitar bertempat di Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Selasa (30/06/2020).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutanya menyampaikan MPP dan rotasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa di jajaran satuan TNI AD sebagai Rotasi dalam pembinaan Karier, tradisi pelepasan merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan anggota kepada satuannya.

Tradisi pelepasan Anggota sebagai penghormatan dan penghargaan kepada personil yang akan meninggalkan satuan, karena mereka telah mencurahkan segala tenaga dan pikiran selama bertugas demi kesuksesan dan kemajuan satuan yang mereka cintai, kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan kepada anggota Kodim 0808/Blitar di masa MPP ini agar bisa segera beradaptasi dengan lingkungannya yang baru.

“Pesan saya, jangan berhenti untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang  dan kami keluarga besar Kodim 0808/Blitar juga selalu terbuka, agar tetap menjalin silaturahmi  dan komunikasi dengan kami”, tandas Dandim 0808/Blitar.

Sementara itu Kapten Kav Basar selaku perwakilan Anggota yang memasuki MPP juga menyampaikan terima kasih kepada TNI Angkatan Darat, khususnya keluarga besar Kodim 0808/Blitar yang telah memberikan ruang dan waktu untuk dirinya mengabdikan diri kepada Nusa dan Bangsa selama ini.

Sehingga dirinya bisa memasuki MPP dengan keadaan sehat wallafiat. “Kami sekeluarga berharap tali silturahmi tetap terjaga. Pintu rumah kami akan selalu terbuka untuk seluruh rekan-rekan Kodim 0808/Blitar, Ungkapnya.

Usai acara serah terima jabatan dan laporan Korps MPP. Acara di lanjutkan dengan penyerahan Cindera mata dan penghargaan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto kepada Anggota Kodim 0808/Blitar yang melaksanakan Massa Persiapan Pensiun (Pendim/tar).

 

About pelitaekspres

Check Also

Personil Polri Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG – Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH  bersama masyarakat Kota Palembang pecinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.