Home / Komando / Dandim 0807/Tulungagung Datangi Lokasi TMMD Lakukan Pengecekan Rumah Sugeng

Dandim 0807/Tulungagung Datangi Lokasi TMMD Lakukan Pengecekan Rumah Sugeng

(pelitaekspress.com)-TULUNGAGUNG- Disaat memasuki H-4 pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini, Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar melakukan kunjungan ke desa Ngepoh untuk mengecek secara langsung wilayah yang akan dilakukan pengerjaan TMMD.

Termasuk pengecekan rumah warga yang akan mendapatkan program pembangunan Rumah Layak Huni, Wildan Bahtiar mengelilingi satu persatu rumah warga yang mendapatkannya untuk memastikan apakah rumah tersebut layak untuk mendapatkan pembangunan.

Di saat Dandim 0807/Tulungagung setiba di rumah Sugeng, dirinya merasa trenyuh dengan kondisi rumah sugeng yang dindingnya terbuat dari anyaman bamboo ini sudah banyak yang berlubang sehingga cahaya masuk ke dalam rumah.

“Rumah ini sudah selayaknya mendapatkan bantuan program TMMD karena disamping banyak dinding yang lubangnya besar-besar juga atapnya sudah banyak yang bocor,” kata Dandim, Jumat (26/6/20).

Selain itu, Dandim berharap agar para anggotanya melaksanakan pekerjaan di program TMMD ini dengan sebaik-baiknya meskipun para Satgas TMMD belum datang. “Sebelum para Satgas TMMD ini datang untuk membantu dalam pengerjaan TMMD saya perintahkan kepada anggota Kodim 0807/Tulungagung untuk bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya masing-masing agar nanti dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan sehingga warga dapat sesegera mungkin dapat menempati rumah barunya yang sudah layak huni,” pungkasnya. (*)

DIBACA 489 kali

About pelitaekspres

Check Also

Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 74, KOWAD Korem 043/Gatam Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG: Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 tanggal 1 September 2022, Korps Wanita TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.