Home / Komando / Dandim 0410/KBL Giat Temu Akrab Dengan Awak Media

Dandim 0410/KBL Giat Temu Akrab Dengan Awak Media

(pelitaekspres.com) -BANDARLAMPUNG- Komandan Kodim 0410/KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio M INT REL. M M D S, mengadakan kegiatan temu akrab dengan para awak media Kota Bandar Lampung untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas serta kebersamaan antara TNI dan media, Sabtu (17/12/2022).

Kebersamaan dalam tujuan untuk membangun hubungan yang baik dan semakin akrab, dan dengan kebersamaan ini pasti bisa mewujudkan sinergitas untuk bersama sama didalam membangun daerah kearah yang lebih baik.

Disamping itu Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua awak media yang sempat hadir pada acara temu akrab tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman awak media yang hadir pada kesempatan ini, dalam kegiatan temu akrab antara Kodim 0410/KBL dengan para awak media, karena saya baru dua bulan menjabat sebagai Dandim dan baru pada hari ini bisa berjumpa dan bersilaturahmi dengan teman-teman para awak media,” ujar Tri.

Dandim 0410/KBL juga berharap kepada para insan pers yang ada di Kota Bandar Lampung untuk terus berkontribusi dalam menyajikan berita yang baik dan berimbang,

“Baik dalam porsi yang positif maupun kritik yang bersifat konstruktif (membangun), tetap kompak dan semangat dalam menggeluti profesi yang mulia ini, karena wartawan juga memiliki peran dalam maju mundurnya suatu daerah, solid dan kompak sesama insan pers, jangan sampai terpecah pecah, kedepan para wartawan yang ada di Kota Bandar Lampung semakin kompak dan solid,” harapnya.

Selain itu Dandim juga mengajak semua pihak terutama insan pers, untuk menciptakan situasi kota Bandarlampung yang aman dan kondusif agar pemerintah dapat melaksanakan pembangunan dengan baik.

“Saya mengajak semua pihak terutama pada teman-teman awak media untuk senantiasa menciptakan situasi dan kondisi Kota Bandar Lampung yang tetap aman dan kondusif, agar pemerintah dapat melaksanakan roda pemerintahan maupun pembangunan di kota Bandarlampung ini dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” Kata Tri.

Menurut Dandim juga, Sinergitas TNI bukan hanya kepada Polri tetapi Sinergitas kepada semua pihak termasuk kepada awak media.

“Sinergitas TNI itu bukan hanya kepada Polri, akan tetapi Sinergitas kepada semua pihak termasuk kepada awak media, apalagi media merupakan pilar ke empat Demokrasi,” ucap Tri.

Tak lupa juga Dandim mengingat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Saya ingatkan juga, walaupun covid-19 sudah semakin landai kita harus tetap waspada dengan selalu menjaga kesehatan, lebih baik mencegah daripada mengobati,” imbuhnya.

Kodim 0410/KBL sedang menjalankan 3 program presiden dan 4 program Kasad yang butuh bantuan media dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Kami juga (TNI) sedang menjalankan 3 program presiden, dan 4 program Kasad, dalam hal ini kami juga membutuhkan media untuk memberikan informasi dan komunikasi serta edukasi kepada masyarakat tentang program-program tersebut.” Pungkas Dandim.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama, setelah itu fhoto bersama Dandim, Kasdim, Pasi Intel dan pasi oprs dengan para awak media. | (**)

About admin adminku

Check Also

Wakapolda Lampung Diwakili Kabid Humas Polda Lampung, Dengarkan Aspirasi Jum’at Curhat Warga Hanura

(pelitaekspres.com) –PESAWARAN- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Efendi .S.I.K ,.M.Si Melaksanakan Jum,at Curhat …

Tinggalkan Balasan