Home / EKONOMI / Cara Masuk Showroom Di Honda Lampung Motor

Cara Masuk Showroom Di Honda Lampung Motor

(pelitaekspress.com) – TULANG BAWANG – Berkenaan diterbitkannya keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor HK.01.07/MENKES/382/2020 tentang Protokol Kesehatan bagi Masyarakat di Tempat dan Fasilitas Umum dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Lampung Motor dealer resmi Honda yang beralamat di jl.Lintas Timur No.288 Simpang 5 Unit2 Tulang Bawang, merespon himbauan tersebut dengan memberlakukan protokol 4 langkah tata cara sebelum masuk showroom dan AHASS bengkel Honda, yaitu :

  1. Wajib gunakan masker
  2. Mengecek suhu tubuh
  3. Cuci tangan ditempat yang sudah disediakan
  4. Jaga jarak minimal 1 meter

Protokol New Normal ini kami terapkan kepada karyawan maupun customer pengunjung showroom dan bengkel ungkap Wayan Sudiarte selaku kepala cabang kepada pelitaekspres.com, Senin, 22 Juni’20.

Selain itu diruang tunggu kami juga menyediakan hand sanitizer untuk digunakan customer, memberi batas jarak pada ruang tunggu dan secara rutin melakukan penyemprotan desinfektan setiap hari.

Untuk kemudahan dan menjaga jarak dalam transaksi pembayaran kami menyarankan agar customer melakukan pembayaran non tunai, serta transaksi COD yaitu pembayaran dilakukan oleh customer setelah unit diterima dirumah customer sambung Wayan.

Kami turut prihatin dengan kondisi krisis dampak pandemi COVID-19 ini, dan mengapresiasi para relawan, satuan team medis covid-19, maupun ibu rumah-tangga yang berperan aktif menjaga keluarga dari pandemi.

Semoga melalui program gratis masker(APD) dan  kupon gratis servis 2 tahun ini, kami AHASS Lampung Motor dapat memberikan kontribusi pencegahan terinfeksi covid-19 dan memberikan keringanan biaya dalam perawatan sepeda motor Honda mereka terang Wayan lagi.

Lebih lanjut Wayan menyampaikan setiap customer yang melakukan transaksi pembelian diikutkan dalam komunitas VIP Card Member dimana keuntungan pemegang kartu VIP tersebut adalah mendapatkan gratis servis selama 2 tahun, plus keuntungan lainya seperti diskon sparepart, dan akan mendapatkan update informasi promo-promo ter-actual dari Honda Lampung Motor tuturnya.

Proses dan syarat bergabung di komunitas VIP Card Member sangat mudah, cukup dengan copy KTP dan biaya registrasi 100 ribu atau untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kontak WA 0813-1555-7008 tutupnya.

About pelitaekspres

Check Also

PLN Berhasil Pulihkan 100% Kelistrikan Terdampak Gempa Cianjur, 326 Ribu Pelanggan Kembali Menyala

(pelitaekspres.com) -CIANJUR– PT PLN (Persero) berhasil memulihkan 100 persen sistem kelistrikan yang terdampak gempa di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.