Home / NASIONAL / Camat Wonotirto Bersama Forpimcam Upayakan Pertahankan Zona Kuning
DINAS KOMINFO ASAHAN

Camat Wonotirto Bersama Forpimcam Upayakan Pertahankan Zona Kuning

(pelitaekspress.com) - BLITAR - Camat wonotirto, Sariyanto,S ,Sos. bersama Ndan Pos Ramil dan Kapolsek Wonotirto mengikuti telekonfensi melalui Vidcon di ruang kantor PKK kecamatan Wonotirto, Selasa (19/05/2020) malam.

Kegiatan pengarahan penyaluran BLT (600.000) dari Kemensos R.I disampaikan langsung oleh Bupati Blitar, Drs. H. Rijanto. MM diikuti Camat, Ndan Pos Ramil, serta Kapolsek Wonotirto.

Camat wonotirto mengatakan, untuk penyaluran Bantuan BLT dari Kemensos R I, sangat berhati hati jangan sampai ada bantuan yang tumpang tindih dengan bantuan bantuan sosial yang lain dan dalam penyaluranya tetap mengikuti petunjuk protokol kesehatan," jelas Camat Wonotirto.

"Untuk itu Sariyanto menyampaikan, kami sudah mengintruksikan kepada semua kepala desa dalam penyaluran Bansos tunai mematuhi aturan dan peraturan yang sudah tidak ada tawar menawar, yakni harus menjaga jarak, cuci tangan dulu sebelum menerima bantuan," tegas Sariyanto.

Lanjut Camat Wonotirto  menghimbau kepada semua warga masyarakat Kecamatan Wonotirto agar tetap menjaga kesehatan. Mengingat wilayah kita yang saat ini masuk zona kuning, kalau bisa kita upayakan menjadi zona hijau atupun tetap kita pertahankan tetap di zona kuning," pungkasnya. (tar)